Fresly Leo Hutapea : Olahraga Sangat Penting Ditengah Pandemi Covid Saat Ini

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di PT Pertamina wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Padang Lawas, Fresly Leo Hutapea selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Hal ini dikatakannya saat dikonfirmasi awak media pada Rabu (30/9/2020). Menurut pria yang memiliki postur proporsional itu, berolahraga sangat penting, terutama dimasa pandemi covid-19. “Berolahrga merupakan satu hal yang wajib saya lakukan untuk menjaga kebugaran, meningkatkan sistem imunitas dan daya tahan tubuh dari penyakit,” sebutnya.

Keterangan foto : Pimpinan PT Pertamina wilayah Labuhanbatu Raya dan Padang Lawas, Fresly Leo Hutapea saat sedang berolahraga.

Biasanya, lanjut Fresly Hutapea, dirinya melakukan olahraga minimal 2 hari sekali, olahraga yang dilakukan pun dengan berlari karena bisa dilakukan dengan mudah dan dimanapun.

“Saya memilih olahraga lari dikarenakan mudah dilakukan, dapat dilakukan dimana saja, serta cukup memberikan dampak positif bagi tubuh. Biasanya saya lakukan dengan berkeliling komplek rumah, atau pergi ke lapangan Kompi C atau sekedar lari menggunakan alat treadmill minimal selama 30 – 40menit,” tegasnya.

Fresly Leo Hutapea juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini. “Tentunya kita ingin wabah ini segera berakhir, jangan lupa pakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarag dan menghindari kerumunan. Dan satu lagi yang paling penting jangan lupa berolahraga,” ajaknya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...