Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |JAKARTA – Dalam rangka meringankan beban warga yang terpapar dan terdampak Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) di dua Kecamatan, Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Tiga Pilar menyalurkan 200 paket sembako, Rabu (30/9/2020) Siang.

Giat penyaluran paket sembako dilakukan setelah dilepas secara resmi oleh Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum bersama Dandim 0503/JB dan Tiga Pilar Jakarta Barat melalui virtual Zoom Meeting.

Saat dikonfirmasi, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, “Hari ini kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Gropet mendistribusikan sebanyak 200 paket sembako yang ditujukan untuk warga masyarakat yang terpapar dan terdampak Covid-19 secara langsung dari rumah ke rumah”.

“Adapun isi dari paket sembako tersebut antara lain beras 5 kg, mie instant 8 pcs dan minyak goreng 1 liter”, tambah Danramil.

“200 paket sembako kami distribusikan kepada warga Kelurahan Kota Bambu Utara, Kelurahan Jatipulo, Kelurahan Grogol dan Kelurahan Tomang masing-masing 50 paket”, rinci Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako antara lain Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, para Babinsa, para Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah dan Polsek Tanjung Duren, Satpol PP, PPSU serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Pendistribusian menggunakan kendaraan dinas Koramil 03/GP, Babinsa Bhabinkamtibmas dan Pol PP. Giat berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...