Pjs Bupati Madina Kunjungan Silaturahmi Ke Panyabungan Timur Sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Mandailing Natal, Dahler Lubis melakukan kunjungan ke kecamatan Panyabungan Timur bersilaturahmi dengan masyarakat dan alim ulama, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya tadi sore, Rabu (30/9/20) disambut hangat oleh warga Panyabungan Timur, bahkan dia menyapa warga sambil membagikan masker dan menyempatkan foto bareng dengan warga.

“Kita memang sudah rencanakan sebelumnya untuk berkunjung ke Panyabungan Timur untuk bersilaturahmi dengan masyakat dan melihat sejauh mana pembangunan di sini” ujar Pjs Bupati Madina itu.

Selain itu, dia memberikan sosialisasi atau himbauan tentang protokol kesehatan dan meminta warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan tersebut, dengan mewajibkan memakai masker ditengah pandemi Covid-19.

Dan juga, cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak dan jangan berkerumun.

“Corona ini harus kita hindari, memang di Panyabungan Timur ini belum ada yang terpapar, jadi kita cegah dengan melakukan penyekatan agar Covid-19 jangan sampai kemari” kata dia lagi.

Disamping kunjungannya ke Panyabungan Timur Pjs Bupati Madina Dahler Lubis juga memberikan bantuan untuk lanjutan pembangunan Mesjid Raya Desa Pagur berupa semen sebanyak 200 zak.

“Ada 200 sak semen tadi kita sumbangkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Raya Desa Pagur” pungkas Dahler.

Lalu kata dia menambahkan, bahwa di Panyabungan Timur ini banyak kesan yang luar biasa, udaranya sangat cocok apalagi dengan ketinggian wilayahnya cocok untuk mengembangkan tanaman kopi.

“Mudah-mudahan kedepan akan kita programkan” tutupnya.

Pantauan dilapangan Pjs Bupati Madina didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Sosial, beberapa kepala bagian jajaran pemkab madina dan Camat Panyabungan Timur.

(RUDI E)


Loading...

Pos terkait

Loading...