Tokoh Masyarakat: Personil TNI Koramil 10 Tanjung Medan Sangat Merakyat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU – Keberadaan Koramil 10 Tanjung Medan Kodim Labuhanbatu selama ini sangat berarti dan dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Pasalnya, mulai Danramil hingga personel Babinsa sangat begitu merakyat.

Hal ini diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat setempat, Ramlan Lubis saat menghadiri silaturahmi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE., M.Tr (Han) beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Ny. Vitha Asrul Harahap ke Koramil tersebut pada Rabu (30/9/2020).

Dikatakannya, selama ini personil Koramil selalu ada untuk masyarakat. “Mereka selalu ada, apalagi seperti ada keramaian, musibah, masalah, bahkan hal-hal apapun TNI begitu cepat dan tanggap ditengah-tengah kita, kami sangat merasakan keberadaannya,” tegas pria berumur 64 tahun tersebut.

Selain itu, Ramlan berharap agar kepedulian dan kedekatan yang sudah terjalin ini terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi. “Ini baru dari rakyat untuk rakyat, semoga nama TNI semakin harum,” pungkasnya mengakhiri.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...