Tronton Versus Engkel di Jalan Blora – Cepu, Korban Luka Ringan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Blora-Cepu tepatnya di wilayah Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Lakalantas ini melibatkan antara truck Tronton bernopol W 9265 UH dengan truck Engkel bernopol K 8306 NY.

Truck tronton itu dikemudikan Yanto (40) warga Blok Cikropak RT 22 RW 05 Kertawinangun, Kedawung, Cirebon. Sedangkan truck engkel yang dikemudikan Sutikno (41) warga Dukuh Kagok Desa Ngarap-arap RT 03 RW 05 Kecamatan Ngaringan, Grobogan. Dalam kejadian tersebut Sutikno yang menjadi korban mengalami luka ringan, Rabu (30/09/2020).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Blora, AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di wilayah Desa Jiken, saat kendaran yang dikemudikan Yanto berjalan terlalu melebar ke kanan.

“Truck bernopol W 9265 UH yang dikemudikan Yanto berjalan dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Blora-Cepu. Sesampainya di wilayah Desa Jiken Kecamatan Jiken, Blora berjalan melambung (melebar) ke kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Truck bernopol K 8306 NY yang di kemudikan oleh Sutikno, karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah laka lantas,” pungkasnya.

Berdasarkan tracking di sosial media Facebook, di grup fb INFO GROBOGAN truck Engkel mengalami kerusakan bagian depan yang adu banteng dengan tronton. Kaca depan truck Engkel pecah dan penyok.

Menurut pengakuan akun Arjuno Ireng, kakak korban menuliskan bahwa adiknya mengalami luka ringan dan di bawa ke RSUD Blora untuk mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah korban (adikku) luka ringan, saat ini masih ada di rsud blora,” tulisnya dalam komentar yang diunggah akun Chika Carista.

“Sopir tronton diduga ngantuk,,makan jalur kanan,,posisi engkel sudah berhenti karna tau kalau tronton makin nganan,,tapi tronton bukanya berhenti malah marani (mendekat) engkel,,terjadilah (lakalantas),” tambahnya di komentar.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...