Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan, SIK memimpin Upacara kenaikan pangkat pengabdian anggotanya, Kamis, (01/10/2020) di halaman belakang Polres Blora.

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP Sutamto, SH yang dalam kesehariannya bertugas sebagai Kasat Intelkam Polres Blora. Atas pengabdian dan dedikasi kepada Organisasi Polri yang baik dan tanpa cacat maka AKP Sutamto mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi satu tingkat lebih tinggi, yaitu kompol (komisaris polisi).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora.

Dalam amanatnya, AKBP Ferry mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada Kompol Sutamto atas pangkat barunya,” ucap AKBP Ferry.

AKBP Ferry mengatakan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran.

“Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” pungkas Kapolres Blora.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...