PD Al-Washliyah Labura Gelar Rapat Konsolidasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABURA – Rapat konsolidasi PD al washliyah Labura ke PC al washliyah Kec. Marbau, berlangsung di Kantor PC Al washliyah Marbau pada Rabu, 30/09/2020. Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus PD al washliyah Labura dan juga PC Al Washliyah Kec. Marbau.

Sekretaris PD Al Washliyah, Drs. Abdul Syahnan Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa Al Washliyah merupakan Ormas Islam terbesar di Sumatera Utara. “Dari 33 Kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara, Al Washliyah di Labura merupakan salah satu yang terbesar”. Tandas nya.

Syahnan mengatakan tahun ini, 2020, merupakan tahun politik, tahun diselenggarakannya pilkada diseluruh Indonesia, termasuk juga Labura. “Jika ormas lain bisa menjadikan jemaatnya menjadi pemimpin, seyogyanya kita sebagai Ormas terbesar juga bisa mengangkat saudara kita, ayah kita dalam organisasi, menjadi pemimpin di Labura ini”. Lanjutnya.

Syahnan juga menambahkan, “meskipun secara organisasi Al Washliyah tidak boleh berpolitik praktis, sesuai surat edaran yang disampaikan PW Al washliyah Sumut, tetapi menurut etika organisasi, tidak ada salahnya jika kita orang al washliyah mendukung calon yang juga orang al washliyah. Adalah suatu kebanggaan buat kita apabila bupati dan wakil bupati kita adalah orang al washliyah”. Tutup syahnan yang disambut tepuk tangan peserta rapat.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...