Berbagi Saat Peringati Hari Perhubungan dan Menjelang HUT Kobar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Acara pembagian paket sembako untuk korban banjir. Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional dan menjelang Milad Kabupaten Kotawaringin Barat. Secara simbolis di berikan oleh Bupati Kobar Nurhidayah, di Kantor Bupati Kobar. Pada hari Jum’at, (02/10/2020).

Dalam sambutannya Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan bahwa,
ini adalah wujud kepedulian Komunitas Perhubungan di Kabupaten Kotawaringin Barat untuk berbagi kepada warga yang terkena musibah banjir di daerah kita ini, katanya.

Sebagaimana kita ketahui, dimasa pandemi yang kita rasakan dampaknya di negara kita maupun manca negara, salah satunya yang sangat terasa dampaknya bagi Dinas Perhubungan, namun mereka ada kepedulian bagi warga kita yang kena dampak banjir maupun Pandemi Covid-19 yang melanda, saya mengucapkan banyak terima kasih bagi Dinas Perhubungan Kobar yang telah memberikan perhatian khusus berbagi kepada warga, jelasnya.

Terkait dalam hal ini Kepala Dinas Perhubungan Kobar Fitriyana mengatakan bahwa, apa yang mereka lakukan untuk berbagi rezeki kepada warga yang terdampak musibah banjir di Kobar ini, agar dapat meringankan beban mereka. tuturnya.

Semoga saja bencana banjir dan dampak covid-19 semua cepat berlalu dan masyarakat bisa menjalani hidup normal dan sehat, pungkasnya.

(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...