Camat Rantau Utara Beserta Lurah Aek Paing Menyambut Kedatangan Dandim 0209/LB

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, ST MM bersama Lurah Aek Paing Faridah Hanum, S.Pd MM menyambut hangat kedatangan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap pada Jumat (02/10/2020) di salah satu rumah warganya yang berada di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (2/10/2020)

Kunjungan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE., M.Tr (Han) bersama Ketua Persit KCK Cab XXXVI Ny. Vitha Asrul Harahap dalam rangka memberikan Tali Asih kepada Rahman Wijaya (60) dan istrinya yang merupakan warga lingkungan Aek Paing Atas yang mengalami Lumpuh sejak lama.

Terlihat Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap memberikan bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan beban keluarga Rahman Wijaya.

“Semoga cepat sembuh, hanya ini yang mampu kita berikan, semoga bapak dan keluarga sehat selalu dan tetap semangat,” ucap Dandim.

Sementara itu, Camat Rantau Utara Turing Ritonga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dandim 0209/LB di Kelurahan Aek Paing dalam Agenda memberikan Tali Asih untuk Rahman.

“Ya saya sebagai Camat Rantau Utara mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Dandim disini, ini merupakan agenda yang sangat mulia menurut saya, karena kehadiran pak Dandim dalam rangka memberikan Tali Asih kepada warga kami yang menderita Lumpuh,” ucapnya.

Disisi lain, Lurah Aek Paing Faridah Hanum, S.Pd MM juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/LB yang telah menyempatkan waktunya untuk datang menjenguk warganya tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Dandim yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga saya di lingkungan aek paing atas ini, semoga kedepan diberikan kemudahan langkah pak Dandim dalam menjalankan tugas di Labuhanbatu ini,” tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Ter Kodim Kapten Inf Sofyan Sukri, Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar, Babinsa Serda Salman Paris dan Bhabinkamtibmas Bripka Dili Ardiansyah.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...