Dekatkan Diri Dengan Konstituen, Riza Yudha : Sampun Ngopi Dereng?

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Berbagai cara dilakukan para kandidat dalam mendekatkan diri dengan konstituen, di tengah kesibukannya. Salah satunya Riza Yudha Prasetia, calon Wakil Bupati Blora mengawali kegiatannya tadi pagi dengan menyapa warga melalui akun media sosial facebooknya.

“Selamat pagi sedulurku… Sampun ngopi dereng (sudah ngopi belum)?,” tulisnya, Sabtu (03/10/2020).

Bacaan Lainnya

Pasangan dengan jargon “Solutip” ini, hari ini melakukan kegiatan di daerah Kunduran Kabupaten Blora untuk menyapa relawan yang sudah tergabung sejak setahun yang lalu.

“Menguatkan kembali relawan yang sudah tergabung sejak setahun yang lalu. Sambil perkenalan kembali ke titik strategis,” ungkap Riza Yudha.

Dirinya memaparkan, di kalangan masyarakat terutama kaum milenial mengharapkan pasangan baru yang dapat menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan dan kecepatan akses dalam birokrasi.

Atas persoalan tersebut, pasangan calon Dwi Astutiningsih- Riza Yudha Prasetia (ASRI) menawarkan solusi Program Pembangunan Blora dari desa.

“Ini dimaksudkan lebih menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur jalan di daerah pedesaan untuk mempermudah akses dan meningkatkan perekonomian. Selain itu juga infrastruktur pertanian seperti waduk, sehingga akan berguna bagi para petani,” tambahnya.

Sedangkan untuk persoalan birokrasi, pasangan ASRI menawarkan tata kelola pemerintahan baru dengan menciptakan sistem birokrasi yang cepat dan tidak bertele-tele.

“Untuk birokrasi sendiri akan diterapkan tata kelola pemerintahan baru dengan diantaranya, menciptakan sistem birokrasi yang cepat, tidak bertele-tele dan transparan, Memangkas jalur perijinan yang panjang dan berbelit,” jelasnya.

Melalui partai Golkar, Demokrat dan Hanura pada Pilkada 2020, Riza Yudha maju sebagai calon wakil bupati Blora mendampingi Dwi Astutiningsih.

Dengan jargon “Solutip”, Pasangan Dwi Astutiningsih- Riza Yudha Prasetia (ASRI) menawarkan perbaikan di berbagai bidang di Kabupaten Blora.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...