Dikunjungi Dandim 0209/LB Dirumahnya, Pasutri Ini Nangis Tersedu-sedu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Pasangan Suami Istri (Pasutri) Sholeh 54
Murita (39) warga Paindoan Kelurahan Rantauprapat tak kuasa menahan airmatanya saat dikunjungi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Harahap, SE., M.Tr (Han) beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Ny. Vitha Asrul Harahap mengunjungi rumahnya, Jum’at (2/10/2020).

Betapa tak terharu, selain memberikan bahan sembako beserta uang tambahan, Dandim juga turut memberikan pembayaran sewa rumah yang sempat tertunggak tersebut.

“Terimakasih banyak ya pak, kami gak nyangka, baik sekali sama kami,” sebut Murita dengan iringan airmata yang menetes.

Selain itu, Sholeh juga sangat mengucapkan ribuan terimakasih dan mendoakan Dandim beserta keluarganya semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan.

“Kami doakan semoga pak Dandim sehat-sehat, dan pekerjaannya terus naik pangkatnya,” harap ayah 3 anak tersebut.

Ditempat yang sama, Dandim juga berpesan kepada pasutri tersebut agar menerapkan protokol kesehatan jika beraktifitas diluar rumah. “Ini saya berikan sedikit untuk Bapak dan Ibu, lalu pakai masker kalau pergi kemana-mana, yang penting dijaga kesehatan, jaga keluarga, kalau sehat kan bisa bekerja, terus mendapat rezeki bisa untuk keluarga,” sebut Dandim.

Pemberian tali asih Dandim Labuhanbatu ini juga sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu, selain itu, ini juga merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangkaian hari ulang tahun TNI yang ke 75.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...