HUT ke 75 TNI, Kodim Pati Gelar Pemeriksaan dan Bagikan Kacamata

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI, Kodim 0718/Pati menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis. HUT TNI tahun 2020 ini mengangkat tema “Sinergi Untuk Negeri”.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,MI. Pol, Danramil 12/ Margorejo Kapten Arh Sumaryono, Danramil 01/Kota Kapten Inf Yahudi, Pasiter Kodim 0718/Kapten Inf Kusmiyanto, Kapolsek Margorejo Akp Purwito, Pimpinan KSP Dian Mandiri Sunaji dan masyarakat yang mendapatkan pemeriksaan dan kacamata gratis di aula Koramil 12/Margorejo, Pati, Sabtu (03/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis ini diawali dengan pemeriksaan seara visual yang melibatkan tenaga medis dari Rumkitban Pati dilanjutkan pembagian kaca mata gratis.

“Kegiatan pembagian kacamata gratis ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI. Dalam pelaksanaannya kami bersinergi dengan KSP Dian Mandiri untuk pengadaan kacamata ini, yang nantinya akan dibagikan gratis kepada bapak dan ibu, yang penglihatan sudah plus, karena faktor usia yang sudah lanjut,” ucap Dandim 0718/Pati.

Letkol Adi berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan rangkaian HUT ke 75 TNI tahun ini memang kita fokuskan pada kegiatan bakti sosial dan karya bakti. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu. Semoga diusianya yang ke 75, TNI semakin jaya dan sukses,” tambanhya.

Diketahui, dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI tahun 2020 ini, Kodim 0718/Pati menggelar berbagai kegiatan diantaranya bantuan bedah rumah RTLH, pembagian sembako, penanaman mangrove, bantuan untuk rehab mushola, santunan veteran, donor darah, dan dropping air bersih untuk wilayah yang mengalami kekeringan kususnya di wilayah selatan kabupaten Pati.
(Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...