Menyambut HUT TNI, Kompi C Yonif 126/KC Berikan Hadiah Ini ke Ibu Legiyem

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Menyambut Hut TNI Ke 75, Kompi Senapan C, Yonif 126/KC, sambangi rumah Ibu Legiyem (58). Warga kurang mampu dan menderita penyakit kaki yang telah lama terbaring sakit hingga kaki mengalami pembengkakan dan tidak bisa berjalan, Jum’at, 2 Oktober 2020 di Dusun Suka Maju, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

Kedatangan Satuan Kompi Senapan C, Yonif 126/KC di kediaman Ibu Legiyem, memberikan 1 Set tempat Tidur Sprimbed.

Komandan Kompi Senapan C, Yonif 126/KC, Lettu Tommy Marsileno Joontenzs melalui Praka Budi Julianto menyampaikan, salah satu giat yang Kami lakukan dari Satuan Kompi Senapan C, Yonif 126/KC untuk menyambut Hut TNI yang ke 75 pada 5 Oktober yang akan datang, menyambangi warga kurang mampu dan merupakan printah Komandan Kompi (Danki) untuk mengantarkan 1 Set tempat tidur Sprimbet di kediaman Ibu Legiyem yang berada di Dusun Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu.

” Kami mendapat informasi, bahwasanya Ibu Legiyem menbutuhkan uluran tangan dan telah mengalami sakit Kaki hingga lumpu dan tidak bisa berjalan dan juga termaksud Warga kurang mampu. Karena itu bergerak hati Kami untuk memberikan bantuan kepada Ibu Legiyem. Harapan Kita, Ibu Legiyem dapat sembuh dari penyakit yang dideritanya,” harapnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...