Program Beasiswa Yang Digagas Bupati Labuhanbatu Sangat Bermanfaat Bagi Mahasiswa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | LABUHANBATU – Mahasiswa menyambut baik dan memanfaatkan Program Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang digagas oleh H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui bantuan beasiswa yang salah satunya bagi mahasiswa yang berprestasi.

Hasil pantauan wartawan di Kantor Bupati Labuhanbatu jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (2/10/2020) tampak pilihan mahasiswa sedang melengkapi persyaratan untuk dapat memperoleh bantuan berupa beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Mahasiswa Universitas Labuhanbatu (ULB) Fitra Ardiasyah (20) saat ditemui wartawan menyampaikan “kami datang ke Kantor Bupati ini untuk melengkapi berkas peserta penerimaan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, karena dengan adanya bantuan ini kami sebagai mahasiswa merasa sangat terbantu dan dapat kami gunakan untuk membantu membuat uang kuliah” jelas Fitra Ardiasyah.

Ardiansyah juga menyampaikan sangat berterimakasih dengan pemerintahan Bupati Labuhanbatu selama kepemimpinan Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe banayak jenis beasiswa yang disediakan buat mahasiswa, kami sebagai mahasiswa sangat mendukung program beasiswa ini.

Kami berharap semoga program ini dapat dilanjutkan, karena bagi kami mahasiswa sangat terbantu, jelas mahasiswa ULB ini.

Riki Ramadhani (20) juga mahasiswa ULB meyampaikan kepada awak media ini bahwa kami yang mengurus beasiswa ini, bagi mahasiswa yang berprestasi dengan indeks prestasi rata – rata diatas 3,3 dan pada umumnya yang duduk di semester tiga, jelasnya.

Riki menambahkan dengan program beasiswa ini, kami sangat yakin pemerintahan kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bupati sebagai putra asli Labuhanbatu benar – benar berkeinginan untuk meningkatkan SDM putra putri Labuhanbatu.

Beberapa jenis beasiswa yang disediakan oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu semasa kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT seperti beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu, beasiswa bagi mahasiswa yang masuk Universitas Negeri, Mahasiswa yang kuliah diluar negeri.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...