Tak Ada Kampanye, Umi Kulsum Melayat ke Panti Asuhan Bethesda

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Memasuki masa kampanye Minggu kedua, berbagai cara dilakukan oleh para kandidat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya Umi Kulsum, Calon Bupati Blora melayat ke Panti Asuhan Bethesda, karena salah satu anak asuhnya ada yang meninggal dunia.

“Tadi pagi ya melayat ke Panti Asuhan Bethesda karena anak asuhnya ada yang meninggal. Pantinya di sebelah selatan Rumah Pemenangan UMAT, Jalan Gunung Lawu Blora,” ucap Umi Kulsum melalui sambungan whatsappnya, Sabtu (03/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dirinya menambahkan untuk kegiatan hari ini bersifat santai dengan sowan atau berkunjung ke kediaman para Ulama’ di Rembang memohon doa restu.

“Gak ada kampanye mas, (kegiatan) biasa-biasa saja. Hari ini sowan-sowan ke Kiai Sarang (Rembang). Bu Nyai Maemoen Zubair, dan Gus I’id, Gus Ubab dan Gus Rozi..,” tambahnya.

Umi Kulsum yang maju sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Agus Sugiyanto (Umat) di Pilkada ini. Dengan diusung 3 (tiga) partai yaitu Nasdem, Hanura dan PPP. Pasangan calon ini mengusung jargon No Hoax, No Sara dan No Kampanye hitam karena Kedamaian Begitu Berarti.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...