Terima Kunjungan PP GP Ansor, Arief Rohman Nostalgia Dengan Teman Lama

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Memasuki minggu kedua masa kampanye Pilkada Blora 2020, Calon Bupati (Cabup) Arief Rohman terima kunjungan dari Pengurus Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul ulama’.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian agenda Roadshow yang dilaksanakan GP Ansor pusat. Sejumlah kota yang menjadi tujuan Roadshow diantara di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur antara lain Rembang, Blora (Jateng), Nganjuk, Jombang, Trenggalek, Malang dan Banyuwangi (Jatim).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam rombongan ini antara lain Hasan Basri Sagala (Kasatkornas Banser), Adhe Musa Said (Ketua PP), Affan Rozie (Wasekjen PP) dan Syaiful R Dasuki (Ketua PP).

“Alhamdulillah bisa silaturrahim di blora, ketemu sahabat lama, Arif rochman,” ungkap ketua PP Ansor dalam postingan facebooknya, Sabtu (03/10/2020).

Sementara itu, Arief Rohman membenarkan pertemuannya dengan rombongan GP Ansor Pusat yang merupakan teman lamanya itu.

“Gih mas, teman-teman lama saya mau anjangsana ke cabang-cabang. Ketua PP mas Hadi Musa Said teman mondok kuliah di Undar (Universitas Darul Ulum) Jombang,” kata Arief melalui whatsappnya.

Dalam nostalgia tersebut, lanjut Arief, mereka membahas tentang Blora ke depan.

“Diskusi tentang Blora ke depan, masukan-masukan dari teman-teman PP GP Ansor Pusat,” tambahnya.

Sebelum rombongan bertolak ke Jatim, Arief Rohman mengajak serta rombongan untuk nyate bareng mengenalkan kuliner khas Blora. Sate ayam Blora menjadi ciri khas kota Blora, bahkan ikon kota Blora. Ciri khas sate Blora adalah pada sausnya, saus kacang yang dihaluskan sangat memanjakan lidah penikmat kuliner.

Arief rohman dalam beberapa kesempatan getol memperkenalkan Kuliner Blora kepada tamu maupun relasinya. Hal tersebut tampak dari akun media sosial pribadinya yang sering memposting Kuliner khas Blora seperti Pecel, Sate, dumbeg dan lainnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...