Calon Gubernur Propinsi Jambi “CERAH” Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Mendahara Ilir

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.Drs.H.Ce Endra Merupakan salah satu Calon Gubernur propinsi jambi berpasangan dengan Hj.Ratu Munawaroh Zulkifli dengan Motto (CERAH) untuk periode 2021 – 2024 dengan nomor urut 1.Minggu 3/10/2020 bersilaturahmi bersama masyarakat kelurahan mendahara Ilir.

Kedatangan Calon Gubernur propinsi Jambi Drs.H.Ce Endra nomor urut 1 dikelurahan mendahara Ilir tersebut, telah dipersiapkan oleh tim pemenangan CERAH kecamatan mendahara dengan penerapan protokol kesehatan, Berupa tempat pencuci tangan dengan sabun, Pengukur suhu tubuh dan 50 orang dipertemuan tersebut menggunakan masker.

Calon Gubernur propinsi Jambi nomor urut 1 Ce Endra dan Ratu Munawaroh (CERAH) tiba dikelurahan mendahara Ilir didampingi H.M.Juber bersama Saidina Hamzah dan para korcam – Korcam pemenangan CERAH setiap kecamatan se – kabupaten Tanjung Jabung timur.

Dalam kata sambutan Calon Gubernur propinsi Jambi Priode 2021 – 2024 Drs.H.Ce Endra menyampaikan, Mudah – mudahan Saya atas nama Drs.H.Ce Endra bersama Hj.Ratu Munawaroh Zulkifli Calon Gubernur propinsi Jambi dan Calon Wakil Gubernur propinsi Jambi diberikan amanah oleh masyarakat se – propinsi Jambi menjadi Gubernur dan wakil Gubernur propinsi Jambi dihari pemilihan 9 Desember 2020 nanti.

Pesan kami sebagai Calon Gubernur Dan wakil Gubernur propinsi Jambi Priode 2021 – 2024 Dengan Motto Jambi CERAH, berharap kepada Tim Cerah untuk selalu bersikap Santun dan tidak menjelek jelekan satu sama lainnya, Mari kita ciptakan Pilkada Sejuk,Aman, Damai serta bebas Covid.(INDRA LESMANA)


Loading...

Pos terkait

Loading...