Malam Puncak HUT TNI, Kodim Pati Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Menjelang pelaksanaan puncak acara HUT ke 75 TNI yang akan jatuh pada esok hari 5 Oktober, Kodim 0718/Pati menggelar doa bersama dengan para tahfidz (penghapal) Qur’an.

Kegiatan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0718/pati Letkol Czi adi Ilham Zamani, SE, Mi.Pol yang diikuti oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 0718/Pati serta para santri Tahfidz Qur’an Mahabatut Qur’an Pati di ruang transit Makodim 0718/Pati, Minggu (04/10/2020).

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0718/Pati dalam sambutannya mengatakan kegiatan dalam rangka HUT ke 75 TNI ini, bersama-sama santri tahfidz Qur’an berharap ke depannya kesatuan TNI mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sebagai institusi yang menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Seiring dengan bertambahnya usia, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, serta semakin sukses dan tetap jaya dan untuk semua anggota keluarga besar Kodim 0718/Pati semoga selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT,” ucap Letkol Adi.

Dandim 0718/Pati berharap, di usia TNI yang ke 75 ini melalui kegiatan doa bersama bisa mempererat tali silaturahmi serta menjadi sarana pendekatan kepada Allah SWT.

“Dengan adanya acara doa bersama ini, mudah-mudahan juga bisa menjadi sarana pendekatan kepada Allah SWT, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 0718/Pati,” harapnya.
(Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...