Pilkada di Tengah pandemi, Polres Blora : Jangan Timbul Klaster Baru

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kepolisian Resort (Polres) Blora melalui Kabag Ops AKP Supriyo mewakili Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, menyampaikan dalam Pilkada Blora 2020 di tengah pandemi ini jangan sampai menimbulkan klaster baru terkait penyebaran virus corona atau covid-19.

“Berbagai tahapan Pilkada Blora di tengah pandemi covid-19 ini, jangan sampai memunculkan klaster baru,” ucap Akp Supriyo ketika menghadiri acara rapat koordinasi dengan stakeholder Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020, Minggu (04/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kabag Ops mengimbau kepada semua pihak, terutama dari masing-masing tim pasangan calon (paslon) Pilkada Blora agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

”Terkait situasi pandemi Covid-19, kami imbau semuanya saja untuk patuh protokol kesehatan,” imbuhnya.

Mengenai penerbitan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) kampanye, pihaknya mengimbau agar semua tim paslon mengurusnya.

“Kami harap semua paslon atau timnya bisa mengajukan STTP agar kami tahu dan mempersiapkan pengamanan, karena sudah ada anggaran dari negara,” kata Akp Supriyo.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa sudah mempersiapkan personel untuk pengamanan setiap tahapan Pilkada. Selain itu, untuk antisipai kerawanan akan mendapatkan bantuan personel dari satuan atas.

“Dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada nanti, kami akan mendapatkan bantuan tambahan personil Brimob dari Polda Jateng. Harapannya sampai akhir nanti tidak ada yang tersangkut pelanggaran dan aman dari Covid-19,” harapnya.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...