HUT Ke 75 TNI, Bupati Blora Ajak Tingkatkan Sinergitas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Upacara HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dilakukan secara virtual di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora. Upacara dipimpin secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Merdeka Jakarta, Senin (04/10/2020).

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan mengajak seluruh jajaran TNI terus meningkatkan sinergitas untuk menyukseskan pembangunan termasuk dalam penanganan pandemic Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mewakili Forkopimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Blora, saya mengucapkan Selamat Hari TNI ke-75. Semoga sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Blora semakin kokoh demi kemajuan dan kejayaan negeri,” ucap Kokok sapaan akrab Bupati Blora.

Kokok menghimbau terutama kepada istri Prajurit untuk dapat memahami dan ekstra perhatian karena prajurit TNI saat ini capek luar biasa menangani Covid-19.

“Tema hari ini bagus, sinergi di tengah pandemi Covid-19. Saya menghimbau terutama kepada istri-istri prajurit TNI bahwa anggota TNI saat ini capek luar biasa menangani Covid-19 sehingga istri-istri prajurit harus memahami dan ekstra perhatian,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan bahwa pencegahan penyebaran virus covid-19 mutlak harus dilakukan, meskipun tidak kalah pentingnya adalah perputaran roda perekonomian.

“Sehingga untuk Kabupaten Blora, terutama bagi teman-teman seniman, bagi warga yang punya gawe diijinkan tapi siang, maksimal tamu 50 orang,” pungkas Bupati.

Sementara itu Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Komandan Kodim 0721/Blora dalam laporannya menyampaikan bahwa tasyakuran Peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 ini dilaksanakan dalam situasi keprihatinan akibat pandemi Covid-19.

“Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin kokoh. Peringatan HUT TNI ini, harus dijadikan momentum untuk berbuat lebih baik lagi sehingga TNI dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkas Dandim.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...