HUT TNI ke-75, Kabidpropam Berikan Kejutan di Denpom 122 Palangka Raya

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM Kalteng – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidpropam Kombes Pol. Raden Firdaus Kurniawan, S.I.K., bersama anggotanya tiba-tiba mendatangi Denpom 122 Palangka Raya yang bermarkas di Jalan A. Yani Kota Palangka Raya, Senin (05/10/2020) pagi.

Kedatangan salah satu pejabat utama Polda Kalteng ini tidak diketahui sama sekali oleh Komandan POM 122 Palangka Raya Letkol CPM Eva Februweny.

Karena, disaat datangnya Kabidpropam yang didampingi para awak media tersebut, pintu ruangan tempat Danpom 122 Palangka Raya ini masih tertutup dengan rapat.

Setelah diketuk dan dibuka pintu, Kabidpropam langsung mengucapkan, selamat HUT ke-75 semoga sinergi untuk negeri semakin dapat diwujudkan.

“Apa yang kami lakukan barusan, merupakan salah satu upaya untuk terus memupuk soliditas antar aparat keamanan khususnya Polda Kalteng dengan Denpom 122 Palangka Raya,” ungkap Kabidpropam.

Sementara itu, ditempat yang sama, Eva mengaku kaget sekaligus bangga atas perhatian yang diberikan. “Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada senior kami. Semoga ini awal yang baik bagi kita untuk selalu bersinergi dalam mengamankan seluruh agenda yang dicanangkan,” tutupnya. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...