Bank BRI Cabang Rantauprapat Beri Kejutan ke Kodim Labuhanbatu Serta Kompi Senapan C Yonif 126/KC

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Bank BRI Cabang Rantauprapat memberi kejutan kepada Kodim Labuhanbatu serta Kompi Senapan C Yonif 126/KC tepatnya pada hari jadi yang 75 tahun TNI , Senin (5/10/2020). Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang diberikan oleh Pimpinan Cabang Ishak Luthfian melalui beberapa stafnya.

Pimpinan Cabang, Ishak Luthfian saat dikonfirmasi awak media mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Bank BRI dengan instansi TNI.

“Semoga di HUT ke 75 ini, TNI dapat bersinergi dengan seluruh elemen bangsa, yaitu pemerintah dan rakyat, termasuk di dalamnya pelaku usaha dalam hal ini BRI sebagai BUMN senantiasa sinergi membangun bangsa dan bersama-sama bergandengan tangan khususnya menghadapi cobaan berat dimasa pandemi ini. Dirgahayu HUT TNI ke 75, TNI semakin jaya,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo melalui Danki C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz S.Han mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bank BRI tersebut.

“Tadi juga Kejaksaan Negeri melakukan hal yang sama, harapan kami, semoga hubungan silahturahmi yang sudah terbangun tetap terpelihara, solid, semakin bersinergi dalam menjaga keamanan dan kertertiban diwilayah masing-masing,” tegasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...