HUT TNI Ke-75, Polres Kobar Beri Kejutan Setelah Upacara Virtual

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM |
Kotawaringin Barat.Polres Kotawaringin Barat (Kobar), jajaran Polda Kalteng memberi kejutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Republik Indonesia (TNI) usai pelaksanaan upacara HUT ke-75 TNI secara virtual di aula Kantor Bupati Kobar, Senin (5/10/2020).

Pemberian kejutan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, S.I.K., M.Si. bersama sejumlah Kabag, Kasat dan anggotanya.

Di hari special tersebut, Polres Kobar membawa kue ulang tahun untuk para personel TNI dan nasi tumpeng. Suasana semakin akrab ketika Dandim memotong kue dan nasi tumpeng serta memberikannya kepada Bupati dan Wakapolres.

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud silaturrahmi dalam momentum ulang tahun TNI ke-75 dalam rangka membangun solidaritas TNI-Polri,” imbuh Boni.

Sementara itu Dandim 1014/Pbn Letkol ARH Drajat Tri Putro menuturkan bahwa, saya salut dan bangga atas perhatian luar biasa Kapolres Kobar beserta jajaran atas solidaritasnya terhadap TNI.

“Semoga dengan ini, TNI-Polri semakin solid dan bersama-sama bersinergi untuk Negeri,” tutupnya.
(RHD)


Loading...

Pos terkait

Loading...