Kajari Labuhanbatu : TNI Merupakan Garda Terdepan Pengawal Negara Kesatuan RI dan Pancasila

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dalam sejarah perjalanan Bangsa Indonesia, terbukti TNI telah sukses sebagai garda utama terdepan Pengawal Negara Kesatuan RI dan Pancasila. Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kumaedi, SH saat dikonfirmasi melalui selulernya terkait HUT TNI ke 75, Senin (5/10/2020).

Seiring perkembangan dan kemajuan jaman, Kajari berharap institusi TNI terus meningkatkan kemampuan personel, perlengkapan Alusista dan profesionalisme, sehingga tidak hanya berwibawa di dalam negeri saja, tetapi juga berwibawa di dunia internasional.

“Tapi yang lebih penting dari itu semua adalah TNI dapat menyatu dengan rakyat karena Tentara lahir dari Rakyat, sehingga TNI bisa menjadi kuat dan di cintai rakyat. Dengan adanya dukungan rakyat menjadi modal utama dalam setiap tugas-tugas nya dalam bidang Pertahanan Negara. Selamat hari ulang tahun TNI ke 75, semoga TNI tetap dan terus hebat supaya negara menjadi kuat,” kata Kumaedi.

Selain itu, sebegai bentuk sinergitas yang baik pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Kajari juga memberi kejutan kue ulangtahun yang langsung di antar ke Kodim Labuhanbatu serta Kompi C Yonif 126/KC.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...