Kapolres Supiori Bentuk Pokja Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPU LIK.COM | Supiori – Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE menghadiri rapat koordinasi terkait pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Pencegahan Covid – 19 pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Wilayah hukum Polres Supiori.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bawaslu Supiori Jani Prawar, Kabag Ops Polres Supiori AKP Alexander F Sitepu, Kasat Reskrim Polres Supiori Ipda Alexander T, Wadanramil 06 Supiori Utara Kapten Infantri Sutrisno B, dan Sekretaris Satpol PP Yohanis S Mandosir berlangsung di aula Rum Kankon Kakara Mapolres Supiori, Senin (5/10/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Supiori menjelaskan pentingnya menjaga penerapan Protokol Kesehatan selama tahapan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Supiori.

“Untuk pencegahan Covid – 19 pada Pilkada 2020 di mana SK pokja ini ad 3 divisi yaitu pengawasan, pencegahan dan penindakan, adapun nanti nama-nama yang sudah di berikan untuk menindak lanjuti sesuai bidangnya masing – masing. Karena ini sudah di sepekati oleh Pokja (Kelompok Kerja) pencegahan Covid pasti ada laporan – laporan yang perlu kita tindak lanjuti untuk kegiatan pada saat turun di lapangan agar bisa satu persepsi. Semoga di lapangan kita bisa bersinergi untuk pelaporan-pelaporan tersebut,” ujar Kapolres.

Wadanramil 06 Supiori Utara, Kapten Infantri Sutrisno B mengatakan, dalam pembentukan SK pokja merupakan tindak lanjut yang harus di lakukan dalam Pencegahan Covid 19.

“Kita di lapangan dapat melaksanakan himbauan, Sanski, atau tindakan sehingga kita tidak arogan dan ragu – ragu dalam mengambil keputusan di lapangan nanti,” ucapnya.

“Kami dari Pol PP siap dan mendukung kegiatan pada masa pilkada tahun ini. Semoga dalam pemilu kita tahun ini dapat berjalan dengan aman dan sukses walaupun kita masih dalam masa pandemi Covid 19,”ucap Sekretaris Satpol PP, Yohanes S Mandosir.

Ketua Bawaslu Supiori Jani Prawar menambahkan agar instansi yang terkait dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut, supaya Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar. (JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...