Peringati HUT TNI Ke 75 Di Kotawaringin Barat Secara Virtual

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM |
Kotawaringin Barat.Dalam meperingati HUT TNI ke 75 secara virtual, yang di hadiri Bupati Kobar, Hj Nurhidayah, Sekda Kobar Suyanto, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol ARH Drajat Tri Putro, Personel TNI AU Lanud Iskandar, dan Danpos AL Kumai Letda Laut (P) MS Rio Kusuma, Kajari Kobar Dandeni Herdiana, dan Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto. Di Kantor Bupati Kotawaringin Barat. Pada hari Senin, (05/10/2020).

Adapun pelaksanaan kegiatan ini di inisiasi kodim 1014 Pangkalan Bun,.
Dalam kegiatan ini
Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah mengatakan bahwa, walaupun peringatan hari TNI kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya namun saya berharap tidak mengurangi rasa hikmah kita, katanya.

Bupati terus mengatakan di dalam memaknai momentum peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional ini dengan semangat sinergi untuk negeri, jelasnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Daerah, mengajak kepada segenap jajaran TNI untuk selalu bersinergi beserta Polri dan Pemerintah Daerah bersama-sama memberantas dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, katanya.

Dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini untuk mengajak kita semua khususnya kepada segenap jajaran TNI/Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, katanya.

Kemudian Bupati selaku atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat mengucapkan, Dirgahayu Selamat hari Ulang Tahun ke 75 TNI tahun 2020, mari tunjukkan prestasi dan semangat untuk berbakti dan mengabdi kepada bangsa dan negara Tentara Nasional Indonesia, katanya.

Di tenpat yang sama
Dandim 1014 PBun Letkol ARH Drajat Tri Putro mengatakan bahwa,
melalui peringatan hari ulang tahun 75 tentara Nasional Indonesia ini khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat Kami TNI AD, TNI AU dan TNI AL menyatakan siap untuk mendukung Pilkada Gubernur Kalimantan Tengah beserta dengan rekan-rekan dari Polres Kobar, untuk menjaga keamanan kelancaran dan kesuksesan Pilkada Gubernur dan rangkaiannya pada tanggal 9 Desember 2020, katanya.

Dandim 1014 Pbun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kobar dan staf nya serta Polres Kobar yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan untuk HUT TNI yang ke 75 di Kabupaten Kotawaringin Barat,tutupnya.
(Riduan Hd).


Loading...

Pos terkait

Loading...