Polsek Arsel Bagikan Stiker “Saya Malu Tidak Pakai Masker”

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM |
Kotawaringin Barat.Polsek Arut Selatan (Arsel) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng membagikan serta menempelkan stiker imbauan patuhi protokol kesehatan di sejumlah kendaraan umum.

Kegiatan yang dilakukan bersama jajaran Koramil dan pemcam setempat itu, menyasar pada pengendara yang melintasi depan Mapolsek Arsel, Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, Kobar, Kalteng, Selasa (6/10/2020) sore.

“Untuk jumlah stiker bertulikan “Saya Malu Tidak Pakai Masker” yang kami bagikan sebanyak 100 buah, dan langsung ditempel pada bagian depan kendaraan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa patuh terhadap aturan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona.

“Kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahan persebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kobar. Dengan kegiatan penyemprotan disinfektan sebagai suatu iktiar kita bersama,” jelas Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky.

Ia kembali mengungkapkan bahwa kunci utamanya keberhasilan untuk memutus mata rantai covid 19 adalah kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan dengan disiplin menerapkan 4 M protokol kesehatan pencegahan Covid 19, tutupnya.
(RHD)


Loading...

Pos terkait

Loading...