Sambut HUT TNI Ke-75,Petinggi Anggota Polri Kediri Kabupaten Dan Kota Ikuti Upacara Secara Virtual

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |Kediri.Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, SIK, M.H, bersama Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana SIK dan Forkopimda Kota, Kabupaten mengikuti Upacara HUT TNI ke-75 tahun 2020 secara Virtual di Mako Brigif Mekanis 16 / WIRAYUDHA, Senin (5/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kediri bersama Forkopimda tiba di Mako Brigif Mekanis 16 / Wirayudha, untuk mengikuti Upacara HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan secara Virtual dari Istana Negara Jakarta.

Upacara HUT TNI ke-75 tahun 2020 dilaksanakan terpusat dari Istana Negara Jakarta secara Virtual di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi).

Peringatan HUT kali ini mengusung tema “DIRGAHAYU TNI BERSINERGI UNTUK NEGERI”.

“Kami berharap sinergitas TNI Polri yang telah kita jalin selama ini dapat meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Kediri semakin aman,” ujar Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono.

Sementara itu, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno berterimakasih dengan jajaran Kepolisian di Kediri, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI. 

“Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman Kepolisian, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujarnya. 

Setelah giat upacara dilanjutkan pemberian tali asih kepada Purnawirawan dan anak Yatim. Hingga selesainya rangkaian kegiatan Upacara Virtual, berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...