Andi Suhaimi Sosok Yang Peduli Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU – H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT merupakan sosok yang sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu, selama bertugas sebagai Bupati Labuhanbatu, setiap ada acara selalu mengundang anak yatim dan memberikan bantuan dan santunan.

Kali ini Ketika H.Andi Suhaimi mendengar bahwa istri dari Sabaruddin Rambe warga Sei Tawar Gajah Mada Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu yang berprofesi sebagai tukang kusuk dengan penghasilan paspasan mengalami sakit stroke menahun dan membutuhkan kursi roda.

Mendengar informasi tersebut putra kelahiran Labuhanbatu yang dilahirkan dari keluarga sederhana ini langsung membelikan kursi roda untuk Rosniah Br. Ritonga istri dari Sabaruddin Rambe pada Selasa (6/10/2020).

H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Rabu (7/10/2020) menyampaikan saya hanya dapat meberikan kursi roda ini buat ibu Rosniah, semoga kursi roda ini dapat bermanfaat.

Menurut Andi bahwa kita sebagai umat ciptaan Allah SWT harus saling membantu dan selalau berbuat kebaikan – kebaikan terhadap sesama kita, hati saya sangat tergerak mendengar derita yang dihadapi ibu Rosniah Br. Ritonga ini, apalagi saya dengar ibu ini berprofesi sebagai guru ngaji dan suaminya berprofesi sebagi tukang kusuk dengan keterbatasan ekonomi, semoga kursi roda ini dapat membantu ibu ini untuk tetap melaksanakan aktifitasnya sebagai guru mengaji, sebut Andi Suhaimi Dalimunthe.

Sabaruddin Rambe suami dari Rosniah Br. Ritonga menyampaikan “Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada kepada Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang peduli dengan kesusahan yang kami alami, semoga dengan kursi roda ini istri saya dapat melakukan aktifitasnya sebagai guru mengaji, sebutnya.

Sabaruddin Rambe juga menambahkan “kami tidak dapat membalas apa yang telah diberikan pak Andi untuk keluarga kami, biar lah Allah SWT yang membalas segala perbuatan baik ini, dan kami hanya dapat berdoa kepada Allah SWT, semoga apa yang dicita – citakan oleh pak Andi Suhaimi Dalimunthe akan dimudahkan oleh Allah SWT dan harapan kami dapat kembali memimpin Labuhanbatu untuk kemajuan pembangunan di Labuhanbatu kedepannya” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...