CEO Labuhanbatu Jemput Aspirasi Warga Padat Karya, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU – Tim Care and Empaty Of Andi (CEO) Labuhanbatu, laksanakan giat silaturahmi dengan puluhan perwakilan warga Lingkungan Padat Karya, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (6/10/2020) Siang .

Giat silaturahmi tersebut di laksanakan Tim CEO guna menjemput aspirasi masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar atau pasangan ASRI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu pada Pilkada Labuhanbatu Desember mendatang.

Selain mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat dilingkungan Padat Karya, Tim CEO Labuhanbatu juga memberikan pemaparan tentang Visi dan misi serta segala program kerja lanjutan yang akan dilakukan pasangan ASRI bila kembali terpilih memimpin kabupaten labuhanbatu.

Ketua Tim CEO Labuhanbatu, Aidil Adlin Dalimunthe kepada awak media, Rabu (7/10/2020) mengatakan, selain silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan padat karya yang merupakan calon pemilih di TPS 8 dan 9, kami sebagai Tim pendukung pasangan ASRI juga ingin secara langsung mendengarkan keluhan para warga sampai di tingkatan terbawa.

“Alhamdulillah, sampai saat ini antusias masyarakat untuk mendukung pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar untuk kembali memimpin kabupaten Labuhanbatu masih sangat kuat,” Ungkapnya.

Aidil Adlin Dalimunthe atau pria yang akrab di sapa Bung Ai itu juga menerangkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada para tokoh dan perwakilan masyarakat yang hadir pada acara silaturahmi itu, yang begitu antusias untuk kembali mendukung pasangan ASRI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2020 – 2025.

“Respon masyarakat juga sangat baik terkait program kerja H Andi Suhaimi saat memimpin Kabupaten Labuhanbatu walau dalam kurun waktu yang tergolong sangat singkat,” Papar Aidil.

Aidil juga menambahkan, Program unggulan H. Andi Suhaimi selama menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu memang sangat Pro rakyat, dari program peningkatan mutu kesehatan, program ketahanan pangan di sektor pertanian dan UMKM dan program bantuan beasiswanya di sektor pendidikan.

“Setahun menjadi Bupati, H Andi Suhaimi sudah mampu meningkatkan hasil produksi para petani padi di Desa Selat Beting melalui program Sipaten Lagi. Program peningkatan mutu kesehatan yang di buktikan dengan pembangunan sarana dan prasarana di RSUD Labuhanbatu hingga menjadi begitu megah,” Lanjutnya.

Tak hanya itu, sambung Aidil, hari ini, ribuan generasi didik Labuhanbatu kini bisa menikmati pendidikan dengan adanya empat jenis program bantuan beasiswa yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu, diantaranya, beasiswa masuk perguruan tinggi negeri, beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu, beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan bantuan beasiswa bagi mahasiswa yang menjalani pendidikan di luar negeri.

“Masih banyak lagi program yang lain, baik yang telah berjalan ataupun program akan di lakukan pasangan ASRI apa bila kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu,” Pungkas Aidil.

Di akhir acara, seluruh perwakilan masyarakat lingkungan padat karya melaksanakan sesi photo bersama dengan Tim CEO Labuhanbatu sebagai bentuk dukungan secara simbolis kepada pasangan ASRI pada Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...