Forkopimcam Jiken Dampingi Dandim Blora Cek Lokasi TMMD

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Forkopimcam Jiken Kabupaten Blora yang terdiri dari Danramil Kapten Czi Sundiro, Camat Catur Pambudi Amperawan, S.Sos, serta Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH, mendampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, saat meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD di desa Jiken, Rabu, (07/10/2020).

Selain meninjau langsung kegiatan TMMD, dalam kegiatan tersebut juga digelar kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 75 yaitu pembagian paket sembako kepada warga miskin dan dhuafa disekitar lokasi TMMD.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas sambutan dan bantuan selama kegiatan TMMD yang berlangsung di wilayah Jiken dimana dalam giat TMMD tersebut akan dibangun jalan ke jurusan dukuh Watulumbung dan diharapkan jalan tersebut nantinya bisa bermanfaat bagi warga.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan TMMD, kedepan semoga jalan yang kita bangun bersama dapat membawa manfaat untuk warga desa Jiken dan sekitarnya,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa kegiatan TMMD kali ini dilakukan disaat masa pandemi Covid-19 untuk itu pihaknya berpesan kepada warga agar selama kegiatan melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita imbau kepada semua agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga kegiatan bisa terus berjalan namun aman dari Covid-19,” tambah Dandim.

Sementara itu Kapolsek Jiken Polres Blora Iptu Nur Dwi Edi mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Camat dan elemen masyarakat terutama di Desa Jiken akan mendukung penuh pelaksanaan TMMD tersebut.

“Tentunya kita akan dukung penuh kegiatan TMMD, dan wargapun sangat antusias dan senang, dimana jika jalan ini jadi nantinya sangat bermanfaat untuk warga,” tutur Kapolsek Jiken.

(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...