Gubsu Edy Rahmayadi Bertemu Ramah Dengan Masyarakat Desa Pagur, Bagikan Sembako dan Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Rangkaian kunjungan kerja ke kabupaten Mandailing Natal Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan rombongan melakukan lawatan ke Desa mertuanya di Desa Pagur bersama ketua tim penggerak PKK propinsi Sumatera Utara Nawal Lubis.

Didampingi Pjs. Bupati Mandailing Natal Dahler Lubis dan beberapa jajarannya, rombongan Gubernur disambut warga dengan mengkalungkan selendang ulos mandailing kepada gubernur dan Ketua penggerak PKK Sumut dan bertemu ramah dengan masyarakat desa pagur, Rabu siang sekira jam 12.45 wib (7/10/20).

Dihadapan masyarakat Desa Pagur gubernur Edy tidak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu meriah menyambut kedatangannya, dan beliaupun juga mengatakan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyambutnya sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

“Saya berterima kasih disambut begitu meriah, semoga Allah Swt memberikan kesehatan kepada kita semua” ucap dia, diiringi ucapan Amin oleh warga.

Dia menceritakan saat menuju perjalanan ke desa pagur jalannya sangat memprihatinkan, jadi katanya kedepan, akan memprogramkan secepatnya jalan kedesa pagur sampai tembus ke Hapung daerah perbatasan kabupaten Padang Lawas.

“Tadi saya dari panyabungan kesini begitu sulit jalannya, karena ini jalan kabupaten nanti insya Allah kita akan instruksikan dengan bapak-bapak yang ada dikabupaten Mandailing Natal untuk menyelesaikan persoalan jalan ini” pungkasnya.

Kemudian, gubernur dan ketua penggerak PKK menyerahkan bantuan sembako dan membagi-bagikan masker kepada warga.

Ada sebanyak 400 sembako yang dibagikan kepada warga, dan wargapun mengucapkan terima kasih kepada gubernur.

Selain itu, gubernur juga meninjau kelanjutan pembangunan Mesjid Raya Roudhotul Mukminin Desa Pagur, dan katanya pembangunan ini agar secepatnya diselesaikan.

“Pembangunan Mesjid ini agar secepatnya bisa diselesaikan, saya sudah siapkan bantuan untuk lanjutan bangunan mesjid ini, jika ada material yang kurang sampaikan kepada saya segera”ucapnya.

Usai melakukan peninjauan lanjutan pembangunan mesjid, gubernur melaksanakan Sholat Dzuhur di mesjid tersebut dan langsung bertolak kembali ke panyabungan melanjutkan agenda kunjungannya ke Desa Runding melakukan panen pepaya.

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...