Korban Tenggelam di Komplek Mendawai Ditemukan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Melalui proses pencarian selama beberapa jam, korban tenggelam bernama Galy Samudera (13) akhirnya ditemukan di lokasi perairan Jalan Mendawai Ujung, Kota Palangka Raya, Rabu (7/10/2020) siang.

“Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras Tim SAR (Search And Rescue) gabungan yang terdiri dari Basarnas Palangka Raya, TNI dan masyarakat, korban berhasil kita temukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Dankapal Rigid Inflatable Boat (RIB) 01 Bripka Supriadi.

Supriadi menuturkan bahwa peristiwa yang sempat menggegerkan Kota Palangka Raya khususnya komplek Mendawai itu bermula dari adanya laporan masyarakat telah terjadi korban tenggelam.

“Korban ini bersama tujuh orang temannya berangkat dari Musala Al-Huda Jalan Kinibalu menuju Jalan Mendawai Kota Palangka Raya untuk membuat konten youtube. Namun, naas itu pun terjadi, karena korban walaupun telah berusaha untuk ditolong tetapi takdir berkata lain dan anak itu pun tenggelam,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kejadian yang telah merenggut nyawa tersebut, kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk selaku memberikan peringatan dan mengawasi kepada anak anaknya untuk selalu berhati-hati ketika bermain dengan teman sebaya.(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...