Masyarakat Lobusona Dukung Paslon Asri di Pilkada Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU – Jemput aspirasi masyarakat, Calon Bupati Labuhanbatu, Nomor Urut 3 Pasangan ASRI, H Andi Suhaimi Dalimunthe beserta Tim pemenangan laksanakan giat silahturahmi kepada masyarakat lingkungan Rukun, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Selasa (6/10) Malam.

Dihadiri sekira 50 orang perwakilan warga di lingkungan setempat, kedatangan H. Andi Suhaimi Dalimunthe disambut hangat dengan yel-yel pemenangan oleh masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Nomor urut 3, pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (Pasangan ASRI) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2020-2025 pada Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

Sesuai protokol kesehatan covid-19 yang diterapkan pada Pilkada serentak tahun 2020, kegiatan silahturahmi antara Paslon Nomor urut 3 dengan masyarakat itu dilaksanakan didalam rumah warga, dan hanya di hadiri sekira 50 orang perwakilan masyarakat dengan tetqp menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pada acara silaturahmi itu, puluhan perwakilan masyarakat Lobusona yang terdiri dari kaum ibu-ibu dan bapak-bapak menyatakan dukungannya untuk memenangkan Paslon Nomor urut 3, pasangan H Andi Suhaimi dan Faizal Amri (ASRI) pada Pilkada Labuhanbatu Desember mendatang.

H Andi Suhaimi Dalimunthe, selaku Calon Bupati yang berpasangan dengan Faizal Amri Siregar sebagai Calon Wakil Bupati Labuhanbatu, dalam acara tersebut mengatakan, kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, marilah kita patuhi protokol kesehatan, jangan abai dengan virus Corona ini,” Ujar Andi Suhaimi.

“Hari ini Pemkab Labuhanbatu telah menerapkan aturan dan sangsi bagi pelanggar protokol kesehatan, Jika bapak atau ibu ingin berkegiatan di luar rumah, tolong gunakan masker dan jaga jarak,” Sambung Andi Suhaimi seraya berharap.

Selain memaparkan program kerjanya yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Bupati labuhanbatu, H Andi Suhaimi juga memaparkan segala program lanjutan yang akan di laksanakannya bersama Faizal Amri jika nanti terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dimasa mendatang.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh saudara-saudara kepada kami pada malam hari ini Saya juga sangat berharap, selain doa dan dukungan, nantinya bapak dan ibu juga meluangkan waktu untuk pergi ke TPS dan memilih pasangan ASRI pada 9 Desember nanti,” pungkas Andi Suhaimi.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...