Sales Branch Manager Pertamina Rantau Prapat Temui Kapolres Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Sales Branch Manager Pertamina Rantau Prapat, Fresly Leo Chandra Hutapea menemui Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH, Rabu (7/10/2020) di Mapolres Labuhanbatu, Jl MH Thamrin No.1 Rantauprapat.

Fresly Leo Chandra Hutapea saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kunjungannya menemui pimpinan Polres Labuhanbatu ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menginformasikan secara umum terkait pendistribusian BBM dan LPG kepada masyarakat di wilayah Labuhanbatu Raya.

“Selama ini memang kondisi penyaluran kita dalam kondisi aman dan terkendali, namun kami tetap meminta bantuan, support dan dukungan dari bapak Kapolres bila nantinya ada hal-hal yang perlu di diskusikan, yang perlu dicari solusinya, intinya kami butuh support,” katanya.

Fresly Leo juga mengapresiasi Polres Labuhanbatu atas kerjasama yang baik selama ini. “Kami mengapresiasi koordinasi yang sudah baik selama ini dengan pimpinan Polres sebelumnya yaitu, bapak AKBP Agus Darojat, mudah-mudah kedepannya koordinasi ini lebih baik lagi,” jelasnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH saat dikonfirmasi juga sangat menyambut baik hal tersebut. “Baik, sebagai bentuk koordinasi antar stakeholder,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...