Polda Kalimantan Tengah Memberikan Bansos Kepada Warga Mendawai Yang Membantu Tim SAR

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Kalteng – Polda Kalimantan Tengah Kembali menunjukkan Empatinya dengan memberikan Bansos Kepada Warga Masyarakat yang dengan Sukarelanya membantu mengevakuasi korban Tenggelam di Pengaringan Mendawai Ujung RT 03/RW VII Kel Bukit Palangka, Kec Jekan Raya, Kota Palangka Raya,Kalteng. Kamis (08/10/2020) 09:00 WIB.

Kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian Polda Kalimantan Tengah bagi masyarakat yang punya kepedulian dan rasa empati terhadap sesama.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr . Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si.,MM menyampaikan melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan,S.I.K.,M.H, Kepolisian Khususnya Polda Kalteng Sangat Berterima kasih dengan Ketulusan hati dari warga Masyarakat Mendawai Ujung yang dengan sukarela membantu menemukan Jasad korban dengan cara menyelam dan mengangkat jenazah kepermukaan air.

Lanjut Hendra Kami Juga mengucapkan Bela sungkawa atas meninggalnya Korban Galih Samudro Semoga Keluarga Almarhum diberikan Kesehatan dan tabah serta selalu dilindungi oleh Allah SWT.

“Kami juga akan memasang Sepanduk bersama RT 03/RW VII Untuk memberikan Warning Kepada Masyarakat yang mengunjungi tempat pangaringan mendawai Ujung agar hati – hati, dan bagi anak – anak untuk tidak berenang disekitar Pengaringan karena untuk di ketahui kedalaman dari Pengaringan Tersebut mencapai Tujuh sampai Delapan meter dan Ketebalan lumpur cukup padat,” ujar Kabid Humas.

Ketua RT.03 mendawai Ujung “mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polda Kalimantan Tengah yang dengan Empatinya memberikan Bansos kepada warga,ini menunjukkan bahwa Polri Sebagai Pengayom, Pelindung, Pengaman bagi masyarakat betul-betul kami rasakan,”kata Pegawai yang berdinas di RRI Kalimantan Tengah Ini. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...