Tolak Omnibus Law, Ribuan Massa Gelar Demo di Depan Gedung DPRD Bojonegoro

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Bojonegoro – Ribuan massa yang terdiri dari Aliansi Mahasiswa dan Aliansi Bojonegoro Menggugat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Gedung DPRD Bojonegoro. Mereka datang dari kampus masing masing dengan membawa spanduk dan tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel Cabut UU Omnibus Law dan menolak RUU Cipta Kerja.

“Cabut-Cabut Omnibus Law sekarang juga,” yel-yel itu terus diteriakkan para mahasiswa dan peserta aksi yang secara bergantian melakukan orasi untuk menyampaikan tuntutan terhadap DPR RI agar segera mencabut UU Omnibus Law, Kamis (08/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ratusan aparat kepolisan dari Polres Bojonegoro disiagakan dalam melakukan penjagaan dengan ketat di depan pintu masuk Gedung DPRD Bojonegoro. Para demonstran terus menyampaikan suaranya melalui orasi secara bergantian dan berharap ditemui oleh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro guna menyampaikan aspirasi mereka.

Koordinator Aksi, Edi menyampaikan bahwa aksi ini adalah murni dari hati para mahasiswa dan masyarakat yang menolak adanya UU Omnibus Law yang telah ditetapkan oleh DPR RI pada tanggal 5 Oktober kemarin.

“Kami meminta pemerintah untuk segera mencabut UU Cipta Kerja dengan segera,” kata Edi dalam orasinya.

Kemudian aksi para demonstran ini juga disusul oleh kelompok lain yang sama-sama menyuarakan tuntutan yang sama terhadap DPRD Bojonegoro untuk disampaikan kepada DPR RI yang ada di Jakarta.
(Jay/Goen)


Loading...

Pos terkait

Loading...