Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Blora Bagikan Nasi Kotak Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bhayangkari Cabang Blora melalui Polwan Polres Blora membagikan 100 nasi bungkus kepada kaum dhuafa di simpang empat tugu Pancasila Kabupaten Blora, Jumat (09/10/2020).

Nampak anggota Polwan Polres Blora menyiapkan nasi di stand tenda di depan kantor Satnarkoba, dan anggota Polwan membagikan nasi tersebut kepada tukang becak, tukang parkir, tukang sapu serta warga yang melintas di simpang empat tugu pancasila.

Bacaan Lainnya

Senior Polwan Polres Blora AKP Sih Marni, SH, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Blora kepada kaum dhuafa.

“Nasi ini adalah amanat dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, “Alhamdulilah hari ini kita bagikan 100 nasi bungkus kepada para tukang becak, tukang ojek, serta tukang parkir disekitar tugu Pancasila, semoga bermanfaat untuk mereka” ucap AKP Sih Marni.

Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan tersebut juga dijadikan sarana dalam penyampaian imbauan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, salah satunya adalah ajakan untuk disiplin menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker untuk antisipai Covid-19.

“Dalam kegiatan ini sekaligus kita jadikan sarana untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan. Jadi kegiatan masyarakat bisa terus berjalan, namun aman dari Covid-19,” tandas AKP Sih Marni.

Warno, salah satu tukang becak yang biasa mangkal di kawasan jalan Pemuda yang mendapat nasi kotak merasa senang, “Alhamdulilah senang mendapat nasi, jadi bisa buat makan siang dan hari ini tidak usah beli,” kata Warno.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...