PEDULI MASYARAKAT KAPOLDA KALTENG MEMBAGIKAN SEMBAKO 100 PAKET BANTUAN SOSIAL DARI PRESIDEN RI

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Kalteng – Polda Kalteng – Pandemi Covid di Indonesia memberikan dampak sangat besar bagi masyarakat terutama dalam segi perekonomian di masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng irjen Pol.Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyalurkan 100 paket bantuan sosial dari presiden kepada masyarakat yang membutuhkan yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Jumat (09/10/2020) pukul 07.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi langsung Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan seluruh oejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng menerima amanah dari Presiden RI Ir. Joko Widodo untuk menyalurkan 1000 paket bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari ditengah pandemi covid -19 ini,” pungkas Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menambahkan selain menyalurkan bantuan presiden dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan dari Polda Kalteng berupa 100 paket beras. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...