“R2 LANJUTKAN” Terus Bergemuruh Di Mendahara

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM – Tanjung Jabung Timur.Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Priode 2021 – 2024 dengan pasangan Calon Nomor urut 2 dengan menggunakan jargon R2 yaitu Romi Hariyanto bersama Robby Nahliansyah, terus bergemuruh dimendahara.

Hal tersebut terlihat dari kehadiran Robby Nahliansyah sebagai Wakil Calon Bupati tanjung Jabung timur nomor urut 2 bersilaturahmi ke mendahara Ilir (Kamis 8/10/2020) disambut antusias oleh Tim pemenangan, Tim relawan, Simpatisan, Tidak ketinggalan juga Paslo R2 disambut oleh Tim pemenangan R2 dari kaum ibu – ibu dan juga Tim Melinial R2, Bahkan ada juga Tim Relawan R2 yang menamakan Tim LANDAK yang siap memenangkan R2.

Disamping itu, kehadiran Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung timur nomor urut 2 Robby Nahliansyah kemendahara Ilir dan dibeberapa titik pertemuan didampingi Hj.Dilla Hikmah Sari selaku ketua Tim keluarga Dilla Hich yang merupakan Putri Kandung dari Mantan Bupati Tanjung Jabung Timur dua Priode, bahkan Juga pernah Calon Bupati tanjung Jabung timur yang rival dengan R2 pada tahun 2015 lalu.

Juga hadir ketua Tim pemenangan R2 kabupaten Tanjung Jabung timur Ariandi Bersama Tim kampanye kabupaten Tanjung Jabung timur dan juga hadir Perwakilan Partai pendukung R2 juga terlihat kehadiran Ketua Media Center R2 bersama rombongan,

Kata sambutan dari ketua tim pemenangan R2 kabupaten Tanjung Jabung timur ARIANDI menyampaikan, Pengukuhan tim pemenangan R2 dikelurahan mendahara Ilir dan pertemuan terbatas untuk dibeberapa tempat yang telah ditentukan, kita memperketat protokol kesehatan.

Kepada seluruh tim dan relawan maupun simpatisan R2 dapat bersama – sama memenangkan Paslon R2 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, namun kita tetap mengkedepankan Selalu Santun dan tidak menjelek – jelekan satu sama lainnya, Harap Ariandi.

Pengukuhan Tim pemenangan R2 tersebut, Hj.Dilla Hikmah Sari selaku Ketua Tim keluarga ( DILLA HICH ) berkesempatan menyampaikan, Mari kita beri kesempatan kepada Paslon R2 untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jilid 2 dan melanjutkan pembangunan dan berbagai program yang akan nantinya dilanjutkan oleh Romi dan Robby, Lebih baik melanjutkan daripada memulai, Mari kita berjuang bersama – sama untuk memenangkan Paslon R2 dengan kemenangan Mutlak. Dengan penuh semangat disampaikan Hj.Dilla Hikmah Sari.

“Selanjutnya, H.Robby Nahliansyah,SH Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Nomor urut 2 untuk Priode 2021 – 2024 mengukuhkan tim pemenangan R2 dan sekaligus memberikan kata sambutan dan arahan kepada seluruh tim pemenangan R2, serta tim relawan maupun simpatisan R2, disampaikan Robby Nahliansyah, Kami berharap Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan Aman, Daman dan sejuk.

Namun kami dari R2 terus memberikan himbauan kepada seluruh tim dan pendukung R2 tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan pelanggaran – pelanggaran dalam ajang pilkada ini, Mari kita patuhi yang telah menjadi aturan dan ketentuan KPU maupun Aturan Bawaslu. Ucap Robby Nahliansyah. ( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...