Tampung Keluhan Dan Dialog,Mas Dhito Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Calon Bupati Kabupaten Kediri Hanandhito Himawan Pramono dimana setelah dipastikan menjadi calon tunggal pada Pilkada 2020 oleh KPUD Kabupaten Kediri,pada agenda saat ini terus melaksanakan blusukan kedesa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

Sapaan akrab Mas Dhito Calon Bupati muda tersebut kali ini pada agenda blusukanya yaitu ngobrol persoalan dan solusi bersama BKAD(Badan Kerjasama Antar Desa),dan UPK(Unit Pengelola Kegiatan)bertempat di Gedung Serbaguna Adan-Adan Gurah dan dilanjutkan di Badan Musyawarah Gereja(BAMAG)Desa Sambirejo Pare.jumat(9/10)

Kegiatan yang diikuti sekitar 100 undangan tersebut,Mas Dhito selain menyampaikan visi dan misi serta berbagai program yang diusung,Calon Bupati Muda tersebut juga menampung berbagai keluhan masyarakat diseputar lingkungan ataupun pengembangan yang juga berujung pada pembangunan Kabupaten Kediri lebih baik kedepanya.

Dalam sambutanya Mas Dhito  menyampaikan”setelah lebih dari delapan bulan terakhir,di setiap kunjunganya di masyarakat yang bergerak baik di berbagai sektor baik pertanian,peternakan ataupun bisnis,ia menyampaikan sudah memiliki rencana kedepan,selain menggunakan anggaran Pemerintah guna menunjang sektor tersebut,juga telah berkoordinasi dengan tingkat pusat atau Kementrian untuk mensuport program yang diusungnya”.

Pada sektor pendidikan,ia juga menuturkan untuk guru honorer ataupun guru mingguan akan meningkatkan kesejahteraan dengan menaikkan honor yang diterima”pungkasnya.

Kedepan saya(ucap Mas Dhito)akan mereformasi birokrasi artinya untuk melakukan suatu perubahan memang membutuhkan sesuatu yang dipandang extrime,semisal gaji pegawai akan dinaikan hingga dua sampai tiga kali lipat,akan tetapi disitu akan ada konsekwensi yang diterima”tegas kembali Mas Dhito.

“Maksud dari itu semua untuk mendisiplinkan kerja dan hindari perbuatan yang tidak baik,jangan pernah melakukan perbuatan melawan hukum seperti korupsi,saya tidak akan segan memberhentikan tidak hormat kepada orang tersebut”.

Menambahkan”Dalam bidang olah raga,fasilitas seperti Gor ataupun lapangan sepak bola akan saya bangun minimal berstandart Nasional,sempat kita bahas kemarin dengan teman-teman berbagai cabor di Koni”.

Terakhir disampaikan”untuk TP3 akan saya hapus,karena secara fungsional tidak bermanfaat,kita sudah punya dinas-dinas yang bekerja dengan tupoksinya”

“Saya berharap,doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Kediri untuk dukung saya pada Pilkada 2020,insya allah dengan ridho Allah Swt,dengan niat dan visi misi ataupun program yang saya bawa bisa membawa Kabupaten Kediri lebih baik”(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...