Tegas, Dandim Labuhanbatu Mendukung Pasangan Calon di Pilkada

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE., M.Tr (Han) kembali mengajak seluruh komponen masyarakat agar mendukung pasangan calon di pilkada. Namun, yang didukung adalah yang menang nantinya.

“TNI Polri netralitas kita junjung tinggi. Tetapi saya tambahi satu lagi, kita dukung yang menang setelah penentuan pemenang nantinya, agar menjadikan wilayah yang dipimpin menjadi lebih baik dengan program yang telah dibuat,” kata Dandim saat silaturahmi di Koramil 05 Bandar Durian dan 01 Aek Kanopan, Kamis (8/10/2020).

Dandim juga berharap bagi para pasangan calon yang ada di Labuhanbatu Raya agar menyampaikan, mensosialisasikan program-program yang terbaik, unggulan yang bisa diberikan kepada massa nya masing-masing.

“Bukan memberikan atau menyampaikan hal-hal negatif, dan menjelek-jelekan paslon lain. Sampaikan program terbaiknya jika nanti terpilih. Mari kita cipatakan pemilu damai,” tegasnya mantan Dandeninteldam V Brawijaya itu.

Untuk diketahui, pada perhelatan pilkada serentak tahun 2020 ini, Kabupaten Labuhanbatu Raya sebanyak 15 pasangan calon yang mengikuti kontestasi, dengan masing-masing paslon di Labura 5, Labusel 5, dan Labuhanbatu induk 5 paslon.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...