Meningkatkan Sinergitas, 5 Instansi di Wilayah Kecamatan Natal Kab. Madina Laksanakan Jalan Santai & Senam.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK. COM | Mandailing Natal – Tingkatkan sinergitas, lima instansi diwilayah kecamatan natal melaksanakan jalan santai dan senam bersama dilapangan merdeka natal, Sabtu, 10/10/2020.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh Kapolsek Natal Akp P. Simatupang, Karutan kelas II B Natal Halasson Sinaga AMD. IP, SH, Danposal Angkatan Laut Natal, Danramil 17 Natal, Kasatpol Airud Polres Madina beserta porsonil dan staf lainnya.

Peserta jalan santai kurang lebih 30 orang, Start dipimpin langsung Kapolsek natal Akp P. Simatupang didampingi Karutan, Halasson Sinaga AMD. IP, SH.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut Kapolsek Natal juga menekankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker jaga jarak dan cuci tangan, ditambah dengan berolahraga yang teratur maka tubuh kita sehat, karna klo tubuh kita sehat terdapat jiwa yang kuat, katanya.

Disamping itu, karutan (halasson) mengatakan, setelah kegiatan jalan santai dan olahraga senam ini selesai, kami telah menyediakan makanan dan minuman (exstra poding) berupa bubur kacang hijau telur dan minuman kopi jahe, sehingga peserta jalan sehat mengikuti dengan antusias penuh semangat hingga acara selesai.

Usai kegiatan dalam keterangannya Karutan menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas kebersamaan,Juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara lima instansi tsb, sehingga terjalin kebersamaan dan sinergitas untuk menciptakan suasana yang selaras dalam mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini sangat bagus. Lewat olahraga santai ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antar instansi. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar gemar berolahraga dan membiasakan hidup santai,” tutur Karutan singkat.
(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...