Brimob Kalteng Kembali Semprotkan Disinfektan Di RS Doris Sylvanus Dan RS Muhammadiyah Kota Palangka Raya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KALTENG – Dalam upaya menekan angka pasien Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini Kota Palangka Raya, Satbrimob polda Kalimantan tengah kembali semprot disinfektan dibeberapa objek vital yaitu RS Doris Sylvanus dan RS Muhammadiyah Kota Palangka Raya. Minggu (11/10/2020) pagi.

Penyemprotan dilakukan oleh regu 2 unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng dipimpin oleh Danru 2 Bripka Samuel Saba’at yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalteng.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, Si.I.K., M.Si mengatakan selain penyemprotan, pihaknya juga berikan sosialisasi kepada masyarakat kota Palangka Raya untuk selalu patuhi imbauan pemerintah serta menjalankan protokol kesehatan.

“Kami juga laksanakan Operasi Yustisi Covid-19 penertiban penggunaan masker kepada masyarakat, sebab untuk wilayah kota palangka raya sendiri masih banyak masyarakat yang abai mengenai penggunaan masker,”ungkap Bambang.
Diharapkan, dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Satbrimob dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 bisa dipedomani dan dilaksanakan oleh masyarakat. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...