Calon Bupati Muda Kediri,Lakukan Blusukan Di Tempat Wisata Dengan Melihat Potensi Dan Pengembanganya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Selain trobosan dan perubahan yang rencana kedepan di lakukan oleh Mas Dhito atau Calon Bupati Tunggal Kabupaten Kediri tersebut,kali ini dalam agendanya blusukan di beberapa tempat yang menjadi kunjungannya,Mas Dhito hadir di tengah-tengah masyarakat di seputaran wilayah Pare tepatnya di Desa Medowo,Kecamatan Kandangan,Kabupaten Kediri.

Melihat hal tersebut bahwasanya Kabupaten Kediri yang sebenarnya banyak potensi yang dikembangkan,mas Dhito mempunyai rencana kedepan setelah ia nantinya menjadi Bupati Kediri akan juga memperhatikan hal berkaitan dengan tempat-tempat wisata.

Dikatakan oleh Mas Dhito”selain mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Kediri,dia juga akan memperhatikan sektor lainya guna menunjang sisi pendapatan masyarakat sekitar,seperti UMKM”pungkasnya.

Mas Dhito berharap”pada persiapan Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri yang dalam waktu dekat,masyarakat Kabupaten Kediri terus mendukung akan program-program yang di usungnya,selain dari sisi pariwisatanya,juga keabsahan akan UMKM yang akan diberikan legalitasnya secara resmi”.

“Bupati muda tersebut juga kedepan akan terus turun kebawah,bahwasanya di mata dia,hari kerja yang ada dibenaknya dalam satu minggu hanyalah hati senin,candanya kepada masyarakat”.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...