Inne Feprianti, Putri Pariwisata Labusel Yang Menyambut Kedatangan Kapolda Sumut

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUSEL – Putri Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Inne Feprianti menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si dalam rangka kunjungan kerja ke Gereja HKBP yang beralamat di Jalan Kalapane Kecamatan Kotapinang pada Minggu (11/10/2020).

Inne Feprianti sendiri merupakan wanita berparas cantik dari sebuah Desa yang berada jauh dari pusat kota, yaitu Desa Sukadame Cabang Dua, Kecamatan Silangkitang. Menjadi duta pariwisata awalnya hanya coba-coba, namun setelah melewati seleksi panjang serta kemampuan yang dimilikinya, akhirnya ia meraih juara I Putri Pariwisata Labusel pada 26 September 2019 lalu.

Keterangan foto : Juara I Putri Pariwisata Labusel Inne Feprianti (kanan) serta Juara II Apriani (kiri).

Selain Inne, Juara II Putri Pariwisata Labusel, Apriani juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Inne mengatakan sangat senang dan bahagia ikut terlibat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Sumatera Utara itu.

“Perasaannya senang, bahagia bang, jantungan juga karena gimana ya, saya merasa sangat beruntung dan tidak menyangka bisa di posisi sekarang ini, intinya sangat bersyukurlah,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...