Meriahkan HUT TNI, Kodim Labuhanbatu Bekerjasama Dengan Bank BRI, “Bersinergi Untuk Negeri”

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 75, Kodim 0209/LB bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Rantauprapat menggelar kejuaraan tenis lapangan Dandim Labuhanbatu Cup 2020. Mengangkat tema “Sinergi Untuk Negeri”, Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tenis Kodim yang beralamat di jalan pramuka kelurahan padang matinggi, kecamatan Rantau Utara pada Sabtu, (10/10/2020).

Kejuaraan ini secara resmi dibuka langsung oleh Komandan Kodim Letkol Infanteri Asrul Kurniawan Harahap, S E, M.Tr (Han). Pelaksanaan Kejuaraan ini juga menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta yang ingin memasuki area lapangan wajib mencuci tangan di wastafel portable yang telah disediakan.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 7 tim, terdiri dari Tim PT Socfindo, Tim Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, BRI, Mandiri B, Tim Pemda, Tim Mandiri A, serta Tim TJM.

Dandim Labuhanbatu, Letkol Infanteri Asrul Kurniawan Harahap menyampaikan, kejuaraan tenis ini selain memperingati HUT TNI, juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi.

“Kami berterimakasih kepada Bank BRI, kegiatan ini diikuti oleh perbankan, perkebunan, jadi selain kita sehat juga sebagai wahana untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Pimpinan cabang bank BRI Rantauprapat, Ishak Luthfian menyebutkan, kegiatan akan berlangsung selama dua hari. Selain itu, ditengah wabah covid 19, menjaga pola hidup sehat, serta meningkatkan kebugaran tubuh dapat dilakukan salah satunya dengan berolahraga.

“Hari ini pembukaan dan besok final, seperti kata pak Dandim ini sebagai ajang silaturahmi dan juga menjadikan kita sehat,” jelasnya.

Selain itu, bank BRI juga mendirikan stand bagi peserta maupun masyarakat yang ingin membuka rekening secara online dengan mudah melalui smartphone. Spesialnya, selesai registrasi di lokasi tersebut, nasabah dapat langsung mencabut kupon yang berhadiah langsung berupa, hand bag, setrika, jam dinding, serta tumbler.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...