Dandim 0209/LB Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU – Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr, (Han) memimpin langsung kegiatan upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama personel Kodim 0209 Labuhanbatu, Senin (12/10/2020) Sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di lapangan apel Makodim 0209/LB, Jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam arahan dan bimbingannya Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap mengatakan, “Pagi ini kita melaksanakan momen kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama, bagi personel yang naik pangkat harus mensyukuri nikmat yang diterima.

“Dikepemimpinan saya setiap kenaikan pangkat kita buat acara syukuran karena ini momen penting yang harus kita syukuri, jika kita mensyukurinya pasti bahagia,” Ucap Dandim.

Dilanjutkannya, kenaikan pangkat bukan hal yang biasa, namun merupakan hal yang luar biasa maka dari itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan jujur.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh personel Bintara dan Tamtama yang naik pangkat jadikan momen ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi, Ihklas dalam menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab,”jelasnya.

Adapun Personel Kodim yang naik pangkat berjumlah 53 orang dan yang naik pangkat dari Serma ke Pelda yakni, Pelda Sumariono, Pelda Hendri Perdamenta Sembiring dan Pelda Rismal Efendi Siregar.

Sementara itu personel yang naik pangkat dari Serka ke Serma yakni, Serma Sumantri Gunawan Putra, Serma Agus Alpianto, Serma Faisal Al Farabi Sidiq, Serma Abdul Rahman, Serma Arpan Daraso Ritonga, Serma Rahman Pramono, Serma Umaryanto, Serma Budiman Sinaga, Serma Iswanto, Serma Kusdi, Serma Rosmen, Serma Amri Siregar, Serma Endara, Serma Iwan Sulaiman, Serma Imran, Serma Agus Winarko dan Serma Suparno.

Selanjutnya Personel yang naik pangkat dari Sertu ke Serka yakni, Serka Rasiin, Serka Tri Agus Indra Komara, Serka Suritno, Serka Syahriun Rambe, Serka Hasan Basri Nasution, Serka Edi Purwanto, Serka Bahagai, Serka Jurus Kuda Diri, Serka Freddy Sitorus, Serka Zabal Pahlawan Tarigan, Serka Eko Budianto. S, Serka Suriadi, Serka Syamsul Bahrum Ritonga, Serka Darwinsyah, Serka Dedi Sutriyadi.

Kemudian personil yang naik pangkat dari Serda ke Sertu yakni, Sertu Legimin, Sertu Panindoan Siregar, Sertu Desman Sitio, Sertu Gosip Batubara, Sertu Alwan Umri Harahap.

Sedangkan personel yang naik pangkat dari Kopda ke Koptu yakni, Koptu Imam Rafii, Koptu Hamzah Arafah, Koptu Harsono Siringo-ringo, Koptu Leksiandi, Koptu Suparyono, Koptu Edi Kurniawan Purba, Koptu Cecep Sumantri, Koptu Edi Sofian, Koptu Sopian, Koptu Setiabudi Ginting dan yang naik pangkat dari Praka ke Kopda yakni, Kopda Rizky Priandi, Praka Eko Purnomo dan Praka Sudarmanto naik pangkat dari Pratu ke Praka

Amatan awak media dilokasi terlihat hadir dalam acara upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama tersebut, Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 Ny. Vitha Asrul Harahap beserta anggota, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Pabung Wil Labusel Mayor Inf DW Aritonang, Pabung Wil Labura Kapten Inf Martin Tarigan, Para Pasi Kodim 0209/LB, Danramil & Wadanramil Jajaran Kodim 0209/LB dan Personel Makodim 0209/LB serta Personel yang naik pangkat beserta Istri.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...