Dandim Pati Geser Empat Danramil dan Satu Perwira

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, MI.Pol, memimpin acara Korps Raport serah terima jabatan (Sertijab) Perwira bertempat di halaman Makodim 0718/Pati Jalan Panglima Sudirman Pati, Senin (12/10/2020).

Adapun Perwira yang melaksanakan sertijab antara lain empat Danramil dan satu orang Perwira Staf Seksi Personalia. Adapun yang diserahterimakan antara lain,
1. Kapten Inf Munawar yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Kodim 0718 /Pati selanjutnya sebagai Danramil 07/Wedarijaksa,
2. Kapten Arh Dian Dwi Putra sebelumnya menjabat Perwira Seksi Personalia sebagai Danramil 08/Cluwak,
3. Lettu Inf Jono sebagai Perwira Seksi Personalia
4. Kapten Inf Bambang Suteja sebagai Danramil 09/Sukolilo,
5. Kapten Inf Ibnu Latifur sebagai Danramil 17/Pucakwangi.

Bacaan Lainnya

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0718/Pati beserta pengurus, Muspika Kecamatan Sukolilo, Muspika Kecamatan Wedarijaksa, Muspika Kecamatan Cluwak, Muspika Kecamatan Pucakwangi, para Perwira Staf Dim 0718/Pati, Danramil jajaran Kodim 0718/Pati, personel Bintara dan Tantama serta ASN Kodim 0718/Pati.

Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati menyampaikan bahwa acara serah terima ini merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD.

“Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan penyegaran organisasi. Kemudian adanya kebijakan dari komando atas yaitu dari Kodam agar untuk jabatan Danramil harus terisi,” ungkap Dandim.

Pada Sertijab ini, Kodim 0718/Pati mendapatkan dua Perwira baru, yakni Kapten Inf Bambang Sutejo dan Kapten Ibnu Latifur.

Bagi Perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan, Dandim 0718/Pati mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan semakin tambah profesional dan lebih baik lagi. Tugas merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...