Launching Rumah Perjuangan Oleh Ketua DPC PDIP Kobar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah melaunching Rumah Perjuangan di Jln Pasir Panjang Sekretariat DPC PDIP Kobar. Pada hari Minggu (11/10/2020).

Dalam hal ini Ahmadi Riansyah mengatakan bahwa Rumah Perjuangan sebagai wadah untuk Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang di usung oleh PDIP, yaitu Paslon No Urut 2 Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dan Yang mana Rumah Perjuangan ini sebagai wadah diskusi dan berkumpulnya kader, simpatisan maupun semua masyarakat sambil ngopi dengan santai dan di siapkan Wifi gratis, katanya.

“Lebih dari itu juga sebagai Pusat Pendampingan Konsultasi Pelayanan Publik yang tujuannya membantu masyarakat yang memerlukan pendampingan tekait layanan publik, seperti membantu apabila masyarakat yang kurang mengerti urusan birokrasi pemerintahan ataupun mengarahkan dalam pengurusan BPJS dan KTP sesuai aturan yang ada,” terang Ahmadi Riansyah.

Lebih lanjut Ahmadi Riansyah menyampaikan bahwa, Pelayanan Konsultasi dan Pendampingan tersebut sebenarnya sudah lama dilakukan, dalam hal ini di Sekretariat DPC PDIP Kobar terbuka bagi seluruh masyarakat adapun pendampingan tersebut bukan hanya dilakukan saat adanya mengusung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto Sabran dan Edy Pratowo namun jauh hari sebelumnya sudah di laksanakan, katanya.
(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...